Notifikasi
Cari produk

Market Pasar Digital

Banyak yang gulung tikar, karena belum siap dengan segala perubahan yang ada secara mendadak. Tetapi ada juga yang bertahan karena mereka menggunakan sistem online, dengan memasarkan produknya via Online dan atau situs toko online. Disamping itu, banyak yang mengalami kendala, diantaranya : Belum memiliki website untuk berjualan online, Bingung dan tidak paham cara membuatnya, website yang lemot dan desain tidak menarik,  punya modal sedikit tapi ingin fitur website lengkap, tidak dapat mengelola database pelanggan dengan baik,  kesulitan membuat sistem order yang tepat untuk market lokal dan kendala lainnya yang ditemukan "fakta nya : Niat ingin fokus berjualan tapi malah diribetin masalah teknis !" Dikarenakan itulah, kami menghadirkan Solusi yang Tepat untuk Anda...

Iya solusi ini dia solusinya memperkenalkan www.namasteprovider.my.id membangun dunia digital Sebagai pelaku bisnis, Anda pun mungkin masih belum bisa memutuskan akan membuka bisnis offline atau online untuk membuat bisnis Anda terus berkembang. Jika masih bingung dalam menentukan pilihan, banyak penjelasan mengenai kelebihan dan kekurangan kedua jenis toko online dan toko offline yang bisa dijadikan sebagai pertimbangan bagi Anda. Setelah Anda mengetahui nya silahkan kunjungi ke www.namasteprovider.my.id

Langsung saja ke intinya, Kelebihan dan Kekurangan Toko Offline Vs Toko Online. PERTAMA KITA MEMBAHAS Kelebihan dan kekurangan Toko Offline diantaranya : 
~Kepercayaan tinggi 
~Pelayanan konsumen lebih mudah 
~Sistem pembayaran lebih aman 
~Tidak repot melakukan pengiriman
~Stok dan barang Wajib ready 
 Adapun Kekurangannya yaitu : 
~Jangkauan pasar terbatas 
~Memerlukan tempat fisik 
~Memerlukan karyawan yang lebih banyak ~Modal lebih besar 
~Waktu penjualan terbatas 
~Produk terbatas dan sulit melakukan pencarian harga dan barang
~Persaingan sudah terlalu banyak.
Nah kita lihat lagi kebalikannya yaitu Kelebihan dan kekurangan dari Toko Online yaitu diantaranya: 
~Mudah dijalankan Cukup dengan membuat akun di media sosial atau berbagai marketplace, toko online sudah dapat dibuka 
~Jangkauan pasar lebih luas tidak hanya terbatas di area lokal saja, dengan jaringan internet bisa lebih luas bahkan hingga nasional maupun internasional 
~Modal yang diperlukan tidak terlalu besar ~Tidak memerlukan tempat/fisik lokasi offline bisa dari rumah tempat tinggal
~Memerlukan karyawan yang lebih sedikit ~Waktu fleksibel Aktivitas di dunia maya berjalan selama 24 jam dalam sehari, online 
~Produk dan jasa yang dijual dan ditawarkan bisa bervariasi.
~Memiliki kecakapan teknologi/bisa mengoperasikan komputer minimal Smartphone Android.
Adapun Kekurangannya antara lain yaitu : 
~Persaingan ketat, Pemilik toko online tidak hanya bersaing dengan pedagang lokal, tetapi juga internasional. 
~Kredibilitas dipertanyakan karena sering terjadi adanya penipuan transaksi online
~Tetap terhubung konektivitas internet.

Setelah mengetahui kelebihan dan kekurangan dari toko offline dan toko online, kini saatnya Anda memutuskan bisnis usaha dan jasa mana yang sebaiknya Anda jalankan?? Lalu Apa benar keunggulan online adalah menggunakan pasar digital ? Yuk kita bahas
Tentang pemasaran digital adalah suatu usaha untuk mempromosikan sebuah merek dengan menggunakan media digital yang dapat menjangkau konsumen secara tepat waktu, pribadi, dan relevan. Tipe pemasaran digital mencakup banyak teknik dan praktik yang terkandung dalam kategori pemasaran internet. Dengan adanya ketergantungan pemasaran tanpa internet membuat bidang pemasaran digital menggabungkan elemen utama lainnya contoh nya seperti ponsel, SMS (pesan teks dikirim melalui ponsel), menampilkan iklan spanduk, dan penawaran lainnya. Pemasaran digital turut menggabungkan faktor psikologishumanisantropologi, dan teknologi yang akan menjadi media baru dengan kapasitas besar, interaktif, dan multimedia. Hasil dari era baru society berupa interaksi antara produsen, perantara pasar, dan konsumen di dunia digital. Pemasaran melalui digital ini sedang diperluas untuk mendukung pelayanan usaha bahkan dunia digital bisa menjadi tolak ukur dan keterlibatan dari konsumen yang merupakan tantangan bagi perusahaan, bahkan pengusaha yang tingkatannya mampu menghendel merambah ke website atau situs, mereka yang ingin meningkatkan pangsa pasar mereka. Seperti halnya smartphone dan media sosial memberikan dampak tertentu pada perkembangan dinamis pemasaran digital. Oleh karena itu, cara menjangkau calon klien melalui telepon seluler dan jejaring sosial merupakan saluran komunikasi terkini, yang dapat membangun hubungan dengan pelanggan, sehingga meningkatkan penjualan apalagi dijaman sekarang sosial media sangat beragam sehingga kita bisa memilih platform sosial media mana yang kita fokuskan untuk pemasaran digital ? Hal itu menunjukkan mempresentasikan esensi pemasaran digital bersama dengan asetnya dan itu bisa anda temukan di situs kami di www.namasteprovider.my.id

Kini saatnya Anda memutuskan bisnis, usaha dan jasa mana yang Akan Anda jalankan ? Online ataukah Offline ? Atau kedua nya saja....Jika kebingungan ada baiknya Anda Mengobrol dengan saya di tombol biru Live Chat Whatsapp

Hallo !

Mari Mengobrol di WhatsApp

Owner/Contact Person Namaste Stephan
+6282251983726
Kritik dan saran Hubungi via emailstefanusmatius667@gmail.com
Hallo, ada yang bisa saya bantu?
×
Hallo, ada yang bisa saya bantu?
Tautan disalin ke papan klip!